tentang

Thursday, December 2, 2010

BEE VENOM CAPSUL

Tyanto Priyatno 22 November jam 7:38
Bee Venom adalah racun lebah dengan aktifitasnya yang mampu melumpuhkan bahkan menghacurkan berbagai micoorganisma patogen, dari mulai microorganisma yang bersarang dalam pencernaan seperti E. Coli juga membunuh berbagai bakteri yang meradang dalam organ dan bagian tubuh lainnya seperti Micobakterium Tuberculosis, bakteri pada luka di usus, lambung dan pada kulit.
Secara bertahap, melitin, apamin adolapin dan enzim hialurodinase serta lainnya akan membersihkan saluran pencernaan yang kemudian akan diserap oleh usus untuk didistribusikan keseluruh anggota tubuh lainnya.

Kemampuan lain yang unik dari bee venom adalah menghancurkan sel tumor dan sel kanker secara selektif sebagaimana NK Cell (Natural Killer Cell) yang terdapat dalam tubuh manusia.

Sungguh menakjubkan apa yang telah ditemukan dan dipelajari oleh para peneliti, meskipun masih sangat sedikit para peneliti di Indonesia yang telah menganalisa obat0obatan yang telah disediakan oleh SI BELANG. Bahkan kita tidak direpotkan untuk mencapur, meracik dan mngolahnya. KITA TINGGAL PAKAI SAJA.

No comments:

Post a Comment